Sabtu, 05 Februari 2011

Trik Buat LIke Status di Facebook

Applikasi Like Status Facebook Generator (Jempol Otomatis)
Sebelum kita bahas tentang aplikasi ini, Saya mo sedikit cerita Gan. Suatu saat pas Saya buka FB,Saya liat ternyata ada 99 menyukai status Saya.Usut punya usut,ternyata ini ulah temen yang usiL..Ngasih Jempol banyak amat,hikhikz... Sebenarnya Saya udah nggak kaget lagi dengan hal seperti ini. Kenapa?? Karena Saya pun suka nge-Tag temen2 FB, jadi pas mereka OL,ada banyak pemberitahuan.

Dan nggak cuma nge-Tag aja sih,BANYAK CARA untuk ngerjain temen2 FB. Salah satunya dengan menggunakan Applikasi "Auto Facebook Like Generator". Aplikasi ini udah banyak yang tau Bozz, hehe.. Bagi para JEMPOLER (maniak jempol),Applikasi ini sangat membantu & sebagai wujud dari eksistensi/kepedulian. Cuma nggak semua orang, masing-masing orang kan belum tentu berniat baik. Bisa aja sih,Saya gunaiin aplikasi ini sembarangan buat ngerjain temen yang Saya Benci.Tapi buat apa coba??? kalo udah tau cara menggunakannya,yaaa sudah.

Nah ini Dia, Auto Like Generator ini dibuat oleh Autor-nya KLIK DISINI.
Dan Anda bisa Dapatkan aplikasinya di KLIK DISINI. atau KLIK DISINI
Bahkan sudah lama di Share di forum Nimbuzz Family Indonesia. nggak percaya??
KLIK DISINI.
Aktifitas dari applikasi ini :
- Like semua status baru, album/foto, & posting lain yang muncul di beranda.
- Refresh Page setiap 5 menit.

LIHAT GAMBAR APPLIKASINYA


Cara Menggunakannya :
- Jalankan applikasi dan Login ke Akun FB Anda melalui App tersebut.
- Setelah App sukses masuk ke Beranda,klik tombol START & biarkan. Secara otomatis akan melakukan "LIKE" terhadap semua Status baru yang muncul di Beranda Anda.

Masih banyak Applikasi Lain yang tersebar dan yang lebih JaiL dari Applikasi ini. Namun seperti kata pepatah Jawa bilang : "Ojo Rumongso Sok Jago, Lihatlah ilmu Padi, semakin Berisi semakin Merunduk" .
Jadi intinya, Janganlah merasa sok hebat & Jangan Gunakan Applikasi untuk Sembarangan.

Salam Damai selalu & Maju terus Anak-Anak Indonesia.

2 komentar:

Anonymous mengatakan...

hehehe lanjutkan bro....

Tempat Berbagi mengatakan...

ok,,,mksh banyak sob

Pesan Anda Sangat berarti buat saya