Kamis, 10 Maret 2011

Cara gila update status di Facebook


Tak sengaja saat browsing nyasar ke http://funnyfacebook setelah diotak-atik ternyata gila bener ni orang ya ….
Bagi yang mempunya hp blackberry , E72 atau Sony Ericsson X10 jangan baca postingan ini..percumah, hape anda sudah lumayan bagus..he..he
Anda yang gemar fban tidak ada salahnya coba update status dengan cara gila ini, tidak hanya gila mungkin lebay banget.
coba lihat status di fb saya via blackberry…keran kan, tapi mana mungkin saya punya blackberry…mimpi kali..tapi tidak apalah banyak jalan menuju roma tidak ada rotan akarpun jadi…
Tanpa ba-bi-bu, kita mulai saja cara menyulapnya, sebenarnya
Status yang saya buat itu berasalnya dari kompi gue, cuma updatenya lewat funnyfacebook, di web itu para fb mania bisa tinggal memilih mau update lewat mana. Berbagai macam pilihan hp keren ada, dan mau update lewat kuburanpun ada..bahkan kerenya para fb mania bisa create sendiri nama yang akan muncul di status anda..
Langkah awal masuk dulu ke web berikut http://funnyfacebook.org
terus pilih mau update via apa…bebas banyak banget pilihanya.
Setelah diclick akan muncul tampilan seperti berikut tingaal pilih menu yang saya lingkarin, nanti akan muncul tampilan persis di home facebook ..
selesai sudah update status lewat hape keren, walau sebenernya itu cuma bohongan..makanya jangan percaya kalau lihat status orang via hape mahal..
selamat berkreasi ….

0 komentar:

Pesan Anda Sangat berarti buat saya